Rabu, 04 November 2015

SAATNYA BEBENAH DIRI DUDUK MENGHADAP SANG KHALIK

Senin 14 September 2015

Tinggalkan semua kegiatan dunia untuk menjemput rahmat Allah dengan meningkatkan takarub ila Allah. Jangan merasa pesimis saat ini kita sudah mulai berjalan diatas jalan kehidupan ukrowi. Jangan ragu tingkatkan kewaspadaan dan ingat hanya semata – mata kepada Allah dan tinggalkan semua masalah dunia. 

Hadapi jangan di tentang tersenyum apapun yang terjadi. Jangan melawan atau memberi perlawanan. Jangan merasa benar dan merasa bisa. Tapi luruhkan semua dengan kehendak Yang Maha kuasa. Kita akan kembali dengan suka cita dan penuh kasih menyambut dunia ini penuh pesona.

Semakin kau mengejar dunia semakin terperosok kau kedalamnya, sementara maut selalu mengintai dan siap menjemput jangan terlena dengan dunia. Pergunakan dunia dengan semestinya saja tidak berlebih bahkan kalau bisa kurangi. Dunia tidak akan membuatmu bahagia apalagi seumurmu, sudah tidak ada yang kita rasakan nikmat.

Kenikmatan dunia sudah mulai hambar dalam titik kulminasi jenuh, makan sudah tidak enak, tidur kurang nyenyak, badan mulai banyak penyakit, minum sudah kurang segar, naik kendaraan sudah cape, dan memanjakan burung juga sudah kurang bergairah. 

Apalagi yang kau cari ? masih mengumpulkan duniakah ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar